Kata Ricky Cawor Seusai Mencetak Gol Pertama di Liga 1

Senin, 03 Juli 2023 – 12:03 WIB
Kata Ricky Cawor Seusai Mencetak Gol Pertama di Liga 1 - JPNN.com Jogja
Ricky Cawor (kanan) saat akan mengejar bola untuk mencetak gol pertama bagi PSS Sleman. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman menjadi tim pertama yang meraih tiga poin pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Tim berjuluk Super Elja itu menang tipis 1-0 atas tuan rumah Bali United pada Sabtu sore (1/7).

Gol semata wayang itu dicetak oleh Ricky Cawor setelah pemain belakang Bali United melakukan kesalahan dalam mengoper bola kepada penjaga gawang.

Ricky menjadi pemain pertama yang mencetak gol pada kompetisi Liga 1 musim ini.

“Puji Tuhan, hari ini saya bisa mencetak gol dan membantu tim untuk menang. Saya yakin juga pada pertandingan pada hari ini bisa mencetak gol,” ujar Ricky di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu malam.

Pemain bernomor punggung 11 itu mengaku sudah mendapatkan keyakinan untuk bisa mencetak gol di laga perdana PSS musim ini.

“Sebenarnya sudah dari kemarin ketika latihan resmi saya yakin untuk bisa mencetak gol. Puji Tuhan saya bisa melakukan itu dan tidak lupa terima kasih kepada keluarga, pelatih, pemain, serta seluruh suporter yang selalu mendukung kami,” ujarnya.

Senada dengan Ricky, penjaga gawang asing PSS asal Filipina, Anthony Pinthus yang berhasil mencatatkan clean sheet pada pertandingan ini juga mengungkapkan kemenangan PSS adalah hasil dari perjuangan tim yang besar.

Selain mengantarkan PSS Sleman meraih tiga poin, Ricky Cawor juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol pada Liga 1 musim ini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia