Keberuntungan PSS Sleman Datang Karena Kerja Keras

Rabu, 05 Juli 2023 – 10:15 WIB
Keberuntungan PSS Sleman Datang Karena Kerja Keras - JPNN.com Jogja
Ricky Cawor berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bali United. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman melakoni laga pedana Liga 1 2023/2024 dengan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Sabtu sore (1/7).

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Ricky Cawor pada menit ke-46.

Ricky mencetak gol setelah pemain belakang Bali United melakukan blunder saat ingin mengoper bola kepada kiper.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengakui ada faktor keberuntungan yang didapatkan oleh anak asuhnya. Namun, menurut dia, keberuntungan datang karena kerja keras.

“Kami baru saja melewati pertandingan yang berat dengan kemenangan. Saya akui ada sedikit faktor keberuntungan. Bagi saya, keberuntungan akan datang memberikan pertolongan kepada pemain yang bekerja keras menciptakan peluang mencetak gol dan berani memberikan perlawanan hebat di sebuah pertandingan,” ujar Mihail setelah memimpin latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin (3/7).

Saat ini para penggawa PSS Sleman sudah kembali berlatih untuk mempersiapkan diri melawan Persis Solo pada akhir pekan.

Coach Mihail mengatakan pemainnya masih dalam kondisi kelelahan karena menempuh pernjalanan yang jauh.

“Para pemain PSS saat ini sedang dalam kondisi kelelahan. Kami menghabiskan waktu di perjalanan karena jarak dari hotel tempat menginap menuju stadion membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam. Begitu juga ketika kembali ke hotel kurang lebih menempuh waktu yang sama. Jadi total waktu di perjalanan sekitar tiga hingga empat jam,” katanya.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengakui bahwa timnya sedikit beruntung saat menang melawan Bali United. Namun, keberuntungan datang karena kerja keras.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News