Setelah Laga Berat Melawan PSM Makassar, Penggawa PSS Sleman Libur 4 Hari

Rabu, 06 September 2023 – 12:31 WIB
Setelah Laga Berat Melawan PSM Makassar, Penggawa PSS Sleman Libur 4 Hari - JPNN.com Jogja
Latihan para pemain PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Para pemain PSS Sleman diberikan waktu libur selama empat hari seusai melakoni laga berat melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu malam (3/9).

Libur empat hari itu diberikan karena kompetisi Liga 1 akan memasuki masa jeda internasional untuk pertandingan persahabatan FIFA.

Manajer PSS Sleman Gustavo Lopez mengatakan libur empat hari itu diberikan juga bertujuan agar para pemain bisa beristirahat total dan meluangkan waktu untuk keluarganya.

"Kami berikan libur sampai Jumat," kata dia di Omah PSS pada Senin (5/9).

Menurut dia, keputusan libur itu sudah didiskusikan dengan tim pelatih.

"Keputusan meliburkan pemain ini tentu berdasarkan hasil diskusi kami dengan jajaran pelatih. Setelah berdiskusi, kami akhirnya memutuskan untuk memberikan libur kepada pemain," katanya.

Gustavo mengatakan bahwa libur sangat penting bagi pemain untuk memulihkan diri secara fisik agar mereka tidak bosan dengan rutinitas latihan dan bertanding.

Pria bernama lengkap Gustavo Fabián Lopez ini mengungkapkan para penggawa PSS akan berlatih kembali setelah libur untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

Para pemain PSS Sleman diberikan jatah libur selama empat hari oleh tim pelatih untuk memulihkan kondisi fisik pascalaga melawan PSM Makassar.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia