Jihad Ayoub Cerita Pengalaman di Thailand Saat Membela Timnas Lebanon

Rabu, 13 September 2023 – 10:30 WIB
Jihad Ayoub Cerita Pengalaman di Thailand Saat Membela Timnas Lebanon - JPNN.com Jogja
Jihad Ayoub (kedua dari kanan) kembali berlatih bersama PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain asing PSS Sleman Jihad Ayoub sudah kembali berlatih seusai membela Timnas Lebanon dalam Turnamen Kings Cup 2023 di Thailand.

Seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Ayoub bercerita bagaimana keikutsertaannya dalam membela Timnas Lebanon.

Timnas Lebanon finis di peringkat ketiga setelah mengalahkan India dengan skor 1-0, tetapi pada laga sebelumnya Lebanon kalah dari tuan rumah Thailand dengan skor 1-2.

Menurut Ayoub, pertandingan di Turnamen Kings Cup 2023 cukup mampu untuk meningkatkan performa Timnas Lebanon.

“Seperti yang saya bilang sebelum turnamen, Keikutsertaan Timnas Lebanon di turnamen adalah untuk meningkatkan performa tim dalam persiapan kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2024,” ucapnya pada Selasa (12/9).

Mantan pemain Al-Ansar FC ini juga membagi cerita tentang pengalaman pertamanya berkunjung ke negeri Gajah Putih tersebut. Menurutnya, Thailand adalah negara yang penuh keindahan.

“Selama di Thailand, saya dan kolega Timnas Lebanon berada di kota Chiang Mai. Sebuah kota yang indah dengan keindahan panorama pegunungan,” sebutnya.

Mengenai kuliner di kota Chiang Mai, Jihad Ayoub tidak melakukan aktivitas wisata kuliner. Ia pun menyatakan tidak mau ambil resiko.

Pemain asing PSS Sleman Jihad Ayoub sudah kembali ke klubnya setelah membela Timnas Lebanon dalam Turnamen Kings Cup 2023 di Thailand.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia