Tak Diperkuat 5 Pemain, Pelatih Ingin PSS Sleman Tampil Beda

Jumat, 06 Oktober 2023 – 09:45 WIB
Tak Diperkuat 5 Pemain, Pelatih Ingin PSS Sleman Tampil Beda - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga tandang melawan Dewa United pada pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Jumat malam (6/10).

Laskar sembada tidak akan bisa diperkuat oleh lima pemainnya karena akumulasi kartu dan cedera. Kelima pemain itu adalah Hokky Caraka dan Thales Lira yang dilarang bermain, ditambah Jonathan Bustos, Ifan Nanda dan Nusdiansyah yang sedang cedera.

Meski kehilangan lima pemian penting, pelatih PSS Sleman Marian Mihail ingin anak asuhnya tetap tampil maksimal.

Mihail menegaskan bahwa tiga poin adalah harga mati yang harus mereka dapatkan demi menebus kehilangan poin pada lima laga terakhir.

“Hal ini tentu saya sampaikan untuk membayar kekalahan di pekan sebelumnya dari Arema FC. Sekali lagi, saya mohon maaf kepada PSS Fans. Saya menginstruksikan kepada para pemain di pertandingan kontra Dewa United FC untuk benar-benar menunjukan sesuatu yang berbeda baik dari semangat bermain serta performa yang luar biasa,” katanya saat konferensi pers menjelang laga.

Demi mewujudkan target kemenangan tersebut, Coach Mihail mewanti-wanti Jihad Ayoub dan kolega untuk bisa meredam emosi, menjaga konsentrasi dan fokus hingga akhir pertandingan.

“Saya juga mengingatkan para pemain untuk bersikap bagus dan tentu saja meraih hasil pertandingan yang bagus,” tuturnya.

Mihail mengaku tidak mendapati masalah dengan skuad yang dimiliki saat ini. Menurut dia, rotasi adalah hal yang biasa dan harus biasa diterapkan di PSS Sleman.

Pelatih PSS Slema Marian Mihail ingin anak asuhnya tampil beda saat laga melawan Dewa United. Tiga poin wajib mereka dapatkan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News