Kondisi Terkini Pemain PSS Sleman Saddam Gaffar Seusai Cedera ACL

Sabtu, 30 Desember 2023 – 07:45 WIB
Kondisi Terkini Pemain PSS Sleman Saddam Gaffar Seusai Cedera ACL - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman Saddam Gaffar. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Salah satu pemain PSS Sleman yang saat ini sedang berjuang pulih dari cedera adalah Saddam Gaffar.

Pemain 22 tahun itu baru saja sembuh dari cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Dari rumahnya di Jepara, Jawa Tengah, Saddam membeberkan kondisi terkininya yang sudah mulai membaik.

"Alhamdulillah, puji syukur cedera saya sudah makin membaik. Sejauh ini perkembangan penyembuhan cedera saya sudah berada di angka 80 persen. Untuk latihan pemulihan ada dua tahap yaitu sebelum dan sesudah saya kembali ke Sleman,” katanya pada Jumat (29/12).

Pemain yang memiliki tinggi 187 cm ini menceritakan proses latihan mandiri yang telah dilakukannya selama jeda kompetisi Liga 1-2023/24.

“Saat libur saya pun juga gunakan untuk berlatih meskipun tetap ada menikmati waktu liburnya juga sedikit. Semoga saya bisa segera kembali ke lapangan dan bisa membela PSS lagi," harapnya.

Mantan pemain dari PSS U20 ini juga menceritakan materi latihan yang ia lakukan selama jeda kompetisi dan ketika berlatih bersama tim PSS.

“Sebelum balik ke Sleman, saya fokus pada penguatan dan balance. Lalu setelah balik ke Sleman, saya melanjutkan latihan gym, explosive, sama power dengan ditemani oleh Tim Medis PSS,” ucap dia.

Pemain PSS Sleman Saddam Gaffar yang sempat dibekap cedera ACL kini sedang berjuang untuk sembuh total.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia