Ricky Cawor Siap Mencetak Lebih Banyak Gol untuk PSS Sleman

Selasa, 02 Januari 2024 – 08:30 WIB
Ricky Cawor Siap Mencetak Lebih Banyak Gol untuk PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman Ricky Cawor. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Penyerang PSS Sleman Ricky Cawor siap untuk menyambut 2024 dengan mencetak lebih banyak gol dan berkontribusi untuk kemenangan klub.

Pemain asal Merauke itu berlabuh ke Laskar Sembara pada awal 2023 dan mencetak tiga gol pada musim pertamanya.

Musim ini, Ricky Cawor bahkan menjadi top score sementara PSS Sleman dengan menyumbangkan lima gol.

Dari kediamannya di Merauke, Cawor mengatakan bahwa 2023 menjadi tahun yang istimewa karena bisa berlabuh ke PSS Sleman.

"Meskipun ada beberapa hal yang harus kami benahi, tetapi saya yakin PSS bisa bangkit di sisa laga musim ini," ujarnya pada Senin sore (1/1).

Ayah satu anak ini juga berharap bisa menambah pundi-pundi golnya untuk PSS di musim ini dan berkontribusi membawa Laskar Sembada naik peringkat.

"Harapan saya tentu pada 2024 semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan ingin memambah gol bersama PSS. Apalagi secara klasemen kami juga sedikit berbahaya. Jadi, saya berharap bisa membantu PSS naik peringkat," tegasnya.

Cawor juga menceritakan latihan yang ia lakukan selama masa liburan. Ia mengaku terus menambah porsi latihan demi menjaga kebugaran dan stamina untuk kembali bermain bersama Super Elja.

Pemain PSS Sleman Ricky Cawor mengaku tidak sabar untuk kembali tampil membela Laskar Sembaga. Dia siap mencetak lebih banyak gol.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia