Timnas Indonesia Menang, Erick Thohir Bicara Bonus

Sabtu, 20 Januari 2024 – 13:33 WIB
Timnas Indonesia Menang, Erick Thohir Bicara Bonus - JPNN.com Jogja
Pemain Timnas Indonesia berselebrasi saat unggul atas Vietnam. Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas Indonesia akhirnya bisa mendapat tiga poin pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023 saat melawan Vietnam, Jumat malam (19/1).

Tim Garuda menang tipis 1-0 berkat gol penalti yang dieksekusi oleh kapten Asnawi Mangkualam pada menit ke-42.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berjanji akan membarikan bonus atas apa yang sudah diraih oleh anak asuh Shin Tae-yong.

"Sudah pasti kemenangan ini berbuah bonus. Akan lebih besar lagi kalau mengalahkan Jepang," kata Erick seusai menggelar acara menonton bareng legenda Timnas Indonesia.

Menteri BUMN itu memuji penampilan Timnas Indonesia pada laga melawan Vietnam. Meski menang tipis berkat eksekusi penalti, Erick mengatakan skuad Garuda sudah bermain dengan baik.

"Ini yang saya mau, mainnya bagus dan menang. Saya juga menilai permainan tim stabil, banyak kesempatan di depan yang memang terlewatkan dan juga banyak penjaga gawang bagus. Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain dengan semua perjuangan yang dilakukan," ucapnya.

Pada laga terakhir Grup D, Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang. Laga ini akan dimainkan di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar pada pukul 14.30 waktu setempat atau 18.30 WIB.

Menurut Erick, jika Timnas Indonesia bermain disiplin, mengalahkan Jepang bukan hal mustahil.

Ketum PSSI Erick Thohir berjanji akan memberikan bonus atas kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia atas Viternam pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023.
Sumber pssi
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News