Jihad Ayoub Sudah Mulai Latihan, Kapan Bisa Kembali Bermain?

Selasa, 20 Februari 2024 – 09:30 WIB
Jihad Ayoub Sudah Mulai Latihan, Kapan Bisa Kembali Bermain? - JPNN.com Jogja
Jihad Ayoub saat berlatih bersama PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain asing PSS Sleman Jihad Ayoub sudah kembali berlatih bersama tim, meskipun harus terpisah dari rekan-rekan lainnya.

Pemain berkebangsaan Lebanon itu sedang dalam masa pemulihan cedera hamstring yang dia dapatkan saat laga kontra PSIS Semarang Desember tahun lalu.

Jihad mengatakan dia saat ini sedang fokus untuk meningkatkan kebugaran fisik sembari menunggu hasil tes Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Tes MRI akan menentukan apakah gelandang bertahan itu bisa diturunkan saat PSS Sleman bertandang ke markas Bhayangkara FC pada Kamis (22/2).

“Mungkin Senin atau Selasa, saya akan mendapatkan hasilnya. Bersama staf medis saya bisa mengetahui waktu yang tepat kapan bisa bermain kembali,” kata Jihad pada Minggu (18/2).

Meski begitu, Jihad mengaku senang karena akhirnya dia bisa kembali berlatih di PSS Sleman.

“Tentu saja saya sangat bahagia karena sudah lama sekali tidak berlatih bersama rekan satu tim di Sleman. Latihan bersama mereka menjadi sesuatu yang bagus bagi pemulihan cedera yang saya alami walau belum bisa berlatih sepenuhnya dengan tim,” ujarnya.

Pemain 29 tahun itu mengaku dia menikmati proses latihan kebugaran fisik karena memang sudah lama dibekap cedera.

Gelandang bertahan PSS Sleman Jihad Ayoub sudah mulai berlatih, tetapi dia belum bisa dipastikan merumput saat laga melawan Bhayangkara FC.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia