Imbauan Panitia kepada Suporter PSS Sleman

Senin, 26 Februari 2024 – 08:45 WIB
Imbauan Panitia kepada Suporter PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Suporter PSS Sleman. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjalani laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 melawan Persita Tangerang pada Selasa (27/2).

Berstatus sebagai tuan rumah, PSS Sleman resmi meminjam markas Persis Solo, Stadion Manahan di Surakarta. 

Laga kandang kali ini juga sudah bisa dihadiri langsung oleh suporter PSS Sleman.

Oleh karena itu, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Yuyud Pujiarto mengajak PSS Fans untuk bersama-sama menjaga Stadion Manahan.

Yuyud mengatakan Stadion Manahan akan menjadi markas sementara PSS Sleman untuk menjalani laga kandang.

"Segala izin telah didapat dan dirampungkan. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, seperti Pemkot Surakarta, Kepolisian Surakarta maupun Jawa Tengah, pihak Panpel Stadion Manahan, serta beberapa pihak yang membantu PSS bisa berkandang di Stadion Manahan," kata Yuyud, Minggu (25/2).

Bagi suporter PSS Sleman yang akan berangkat menonton langsung laga melawan Persita, Yuyud meminta agar mereka tertib di jalanan dan menghormati warga Solo.

"Kami juga mengimbau untuk PSS Fans yang akan datang ke Surakarta untuk selalu menghormati pengguna jalan lainnya. Baik saat menggunakan kendaraan pribadi maupun umum, mari kita bangun bersama pribadi yang baik agar kita diingat sebagai tamu yang baik pula," ucapnya.

PSS Sleman akan menjalani laga kandang di Stadion Manahan, Solo. Panitia pelaksana meminta suporter PSS Sleman agar tertib saat berkunjung ke Solo.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia