Gusti Randa ke Polresta Surakarta, Ada Pesan untuk Suporter PSS Sleman

Selasa, 27 Februari 2024 – 09:12 WIB
Gusti Randa ke Polresta Surakarta, Ada Pesan untuk Suporter PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Manajemen PSS Sleman saat berkunjung ke Polresta Surakarta. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Gusti Randa berkunjung ke Polrestas Surakarta untuk berkoordinasi terkait keamanan laga antara PSS Sleman vs Persita Tangerang pada Selasa sore (27/2).

PSS Sleman meminjam Stadion Manahan, Surakarta, sebagai tempat untuk menjamu Persita Tangerang.

Oleh karena itu, pihak PSS Sleman ingin memastikan keamanan saat bermain di markas Persis Solo itu.

“Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kapolresta Surakarta yaitu bapak Kombes Pol Iwan Saktiadi beserta jajarannya yang selama ini sudah banyak membantu PSS. Termasuk menjamin keamanan terhadap seluruh kegiatan kami terkhusus PSS Sleman saat bertanding di Stadion Manahan," kata Gusti Randa.

Dia bercerita bahwa pihak kepolisian Kota Surakarta menyambut baik kedatangan manajemen PSS Sleman.

Pada kesempatan itu, Gusti memastikan bahwa mereka siap membantu polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat suporter PSS Sleman menonton langsung tim kebanggaan mereka.

Gusti kembali mengingatkan kepada PSS Fans untuk tertib dan selalu menjaga kekondusifan, baik selama di perjalanan menuju maupun ketika berada di Surakarta.

"Kami kembali mengingatkan kepada PSS Fans untuk tertib dan menghormati Kota Surakarta dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan. Hal ini sangat kami larang karena itu dapat berakibat mencederai kota Surakarta dan PSS Sleman sebagai sebuah klub," tegasnya.

Presiden Direktur PT PSS Gusti Randa membawa pesan dari polisi untuk suporter PSS Sleman yang akan menonton langsung laga melawan Persita Tangerang.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia