Evaluasi PSS Sleman Menjelang Laga Melawan Persebaya

Sabtu, 02 Maret 2024 – 19:58 WIB
Evaluasi PSS Sleman Menjelang Laga Melawan Persebaya - JPNN.com Jogja
Latihan pemain PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Minggu sore (3/3).

Laskar Sembada mendapat hasil kurang maksimal pada laga terakhir melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan, Surakarta. Hokky Caraka dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu poin berkat hasil imbang 3-3.

Pemain PSS Sleman Abduh Lestaluhu mengatakan mereka telah mengevaluasi laga melawan Persita Tangerang. Menjelang laga melawan Persebaya, PSS Sleman melakukan persiapan berbeda dari biasanya.

"Kami melakukan persiapan dengan level yang berbeda dari sebelumnya. Tim juga sudah melakukan evaluasi mendalam dari hasil pertandingan pekan sebelumnya," kata Abduh seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Jumat (1/3) pagi.

Dia mengatakan bahwa pelatih Risto Vidakovic menginginkan hasil berbeda saat melawan Persebaya.

“Harapannya dengan evaluasi yang sudah diberikan dari pelatih, kami dapat memberikan penampilan yang jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” sambungnya.

Pemain bernomor punggung 96 ini juga menjelaskan evaluasi yang diberikan tim pelatih, yaitu soal komunikasi dan jarak antarlini yang perlu diperbaiki.

"Hal tersebut sudah disampaikan oleh pelatih ketika membahas mengenai evaluasi. Harapan untuk pertandingan selanjutnya melawan Persebaya, kami dapat menampilkan permainan yang terbaik dan membawa hasil terbaik untuk PSS,” ujarnya.

PSS Sleman sudah mempersiapkan diri untuk melakoni laga tandang melawan Persebaya Surabaya. Ada evaluasi atas hasil pertandingan terakhir melawan Persita.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News