PSS Sleman Kalah, Pelatih Kecewa dengan Gol Cepat

Senin, 04 Maret 2024 – 09:02 WIB
PSS Sleman Kalah, Pelatih Kecewa dengan Gol Cepat - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic. Foto: MO PSS SLEMAN

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus pulang tanpa poin seusai melakoni laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (3/3).

Laskar Sembada kalah 1-2 berkat gol cepat yang dicetak oleh M Iqbal pada menit ke-1 dan Bruno Moreira pada menit ke-30. Sedangkan gol balasan PSS Sleman dicetak oleh Esteban Vizcarra pada menit ke-47.

Pelatih Kepala PSS Sleman Risto Vidakovic mengaku kecewa karena mereka kebobolan gol cepat. Menurut dia, pertandingan kemarin berlangsung ketat, tetapi mereka malah kebobolan dua gol pada babak pertama.

"Pertandingan tadi sangat ketat, sangat disayangkan kami kemasukan gol terlalu cepat dan kemasukan gol kedua juga di babak pertama," kata Risto saat konferensi pers seusai laga.

Menurut dia, PSS Sleman sudah mengubah taktik sejak turun minum, tetapi mereka hanya bisa mencetak satu gol balasan.

"Hal itu tidak cukup untuk membawa PSS meraih poin, para pemain sudah bermain bagus di babak kedua, tetapi tidak mampu menambah gol," katanya.

Risto mengatakan tuan rumah bermain sangat baik, saat bertahan dan menyerang.

"Persebaya bagus dalam menyerang pada babak pertama dan bagus dalam pertahanan pada babak kedua sehingga bisa mendapat tiga poin," ujarnya.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengaku kecewa dengan gol cepat yang dicetak oleh Persebaya. PSS Sleman harus pulang tanpa poin.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia