PSS Sleman Menatap Laga Penentu, Bertahan di Liga 1 atau Terdegradasi?

Selasa, 30 April 2024 – 09:30 WIB
PSS Sleman Menatap Laga Penentu, Bertahan di Liga 1 atau Terdegradasi? - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga terakhir Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Surakarta pada Selasa sore (30/4).

Laga itu akan jadi penentu apakah PSS Sleman masih berlaga di kompetisi tertinggi Indonesia musim depan.

Klub berjuluk Super Elja itu saat ini berada di peringkat 14 dengan raihan 36 poin, hanya unggul satu poin dari Rans Nusantara yang berada di zona degradasi.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengatakan anak asuhnya sudah mengerti apa yang harus dilakukan pada laga terakhir. Kim Kurniawan dan kawan-kawan akan melakukan segalanya untuk menang melawan Persib Bandung.

"Saya pikir (besok adalah) pertandingan yang sangat penting. Itu adalah yang terakhir dan kami akan menentukan masa depan tim ini," kata Risto saat konferensi pers pada Senin (29/4).

Menurut Risto, tidak ada persiapan khusus untuk menatap laga sore nanti karena para pemain PSS Sleman sudah paham apa yang harus dilakukan pada laga penentu.

"Semua tahu apa yang harus dilakukan pada pertandingan besok. Kami harus memberikan segalanya untuk klub dan bertahan di Liga 1," ucapnya.

Risto mengakui tidak mudah untuk melawan tim papan atas seperti Persib Bandung. Namun, Persib Bandung tidak lagi memiliki ambisi karena mereka sudah finis di peringkat kedua klasemen Liga 1 musim ini.

PSS Sleman akan melakoni laga penentu saat melawan Persib Bandung di Stadion Manahan. Laga itu akan menentukan nasib PSS Sleman di Liga 1 musim depan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia