Liga 3: Persiba Bantul Geser PSM Madiun, Persikat Ketapang Pecah Telur

Kamis, 09 Mei 2024 – 12:45 WIB
Liga 3: Persiba Bantul Geser PSM Madiun, Persikat Ketapang Pecah Telur - JPNN.com Jogja
Pelatih Persiba Bantul Endro Bawono dan penjaga gawang Dio Bagas dalam konferensi pers seusai pertandingan vs PSM Madiun, Rabu (8/5). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Liga 3 nasional Grup K telah menyelesaikan seluruh pertandingannya yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Rabu (8/5).

Tuan rumah Persiba Bantul pada pertandingan terakhir menang meyakinkan atas PSM Madiun dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut menggeser PSM di puncak klasemen sekaligus memuluskan langkah Persiba Bantul ke babak 32 besar. Meski menelan kekalahan PSM Madium tetap melanggeng ke 32 besar mendampingi Laskar Sultan Agung.

Pelatih Persiba Endro Bawono mengapresiasi kinerja timnya yang bermain baik di pertandingan dengan cuaca panas tersebut. 

"Secara menyerang anak-anak cukup baik, pertahanan juga cukup rapi, tetapi memang tetap ada kekurangan," katanya.

Menurut Endro, transisi permainan timnya bakal jadi bahan evaluasi menatap babak 32 besar nanti.

Di pertandingan lainnya di Grup K Persikat Ketapang pecah telur setelah menang tipis 1-0 atas lawannya Persebri Batanghari. 

Pelatih Persikat Ketapang Supriyanto melihat level timnya di tingkat nasional ini masih kalah dengan tim-tim pulau Jawa.

Hasil Liga 3 Grup K meloloskan Persiba Bantul dan PSM Madiun ke babak 32 besar. Persikat Ketapang akhirnye mencetak gol.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News