Suporter Sepak Bola Jogja Bertemu Dirlantas Polda DIY, Apa yang Dibahas?

Rabu, 19 Oktober 2022 – 08:46 WIB
Suporter Sepak Bola Jogja Bertemu Dirlantas Polda DIY, Apa yang Dibahas? - JPNN.com Jogja
Acara silaturahmi dan diskusi antara Dirlantas Polda DIY dan elemen suporter Yogyakarta pada Selasa (18/10). Foto: Humas Polda DIY

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pentolan suporter di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersilaturahmi dengan Direktorat Lalu Lintas Polda DIY pada Selasa (18/10).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Alfian Nurrizal beserta jajarannya.

Perwakilan suporter DIY dihadiri oleh pentolan suporter PSIM Yogyakarta Burhanuddin Thole dan Budi Item, suporter PSS Sleman diwakili Richo dan suporter Persiba Bantul diwakili Jhon Hendrik.

Kombes Pol Alfian Nurrizal mengatakan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan suporter DIY dalam menjaga keamanan dan memperbaiki kondisi persepakbolaan tanah air.

"Insiden di Kanjuruhan menjadi refleksi bagi kita untuk bisa memperbaiki sepak bola Indonesia khususnya di Yogyakarta," katanya.

Diharapkan nantinya iklim persepakbolaan di Yogyakarta berjalan kondusif dan tidak terjadi hal-hal akan merugikan banyak pihak. 

Acara ini turut dihiasi dengan ikrar Jogja Bersatu dengan simbol pemberian syal oleh Dirlantas kepada perwakilan suporter. 

Hal ini sebagai simbol bersatunya seluruh elemen suporter yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. (mcr25/jpnn)

Perwakilan suporter PSIM Yogyakarta, PSS Sleman dan Persiba Bantul menjalin silaturahmi dengan Dirlantas Polda DIY pada Selasa (18/10). Apa yang dibahas?

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News