Begini Persiapan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Senin, 27 Mei 2024 – 19:10 WIB
Begini Persiapan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 - JPNN.com Jogja
Latihan Timnas Indonesia. Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas Indonesia akan melakoni dua laga tersisa pada putaran kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina.

Laga melawan Irak akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis (6/6) pukul 16.00 WIB, sedangkan melawan Filipina dilaksanakan pada Selasa (11/6) pukul 19.30 WIB di tempat yang sama.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumardji mengatakan anak suh Shin Tae-yong akan memulai latihan perdan pada Selasa sore (28/5) di Lapangan Sepak Bola ABC GBK, Jakarta.

"Besok (Selasa) sudah latihan. Pukul 16,00 WIB di Lapangan ABC GBK," kata dia.

Sumardji mengatakan para pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong sudah berkumpul di Jakarta malam ini.

"Ya, kumpul malam ini," kata Sumardji.

Adapun, pemain-pemain yang berkumpul yang dimaksud adalah mereka yang sudah tidak memiliki agenda bersama klub masing-masing, baik yang merumput di Liga 1 Indonesia atau yang merumput di liga-liga luar negeri.

Untuk pemain yang merumput di luar negeri, Shayne Pattynama dan Ragnar Oratmangoen diketahui telah tiba di Indonesia lebih dahulu dengan keduanya memilih menghabiskan waktu liburan di Bali sebelum kembali ke Jakarta.

Timnas Indonesia akan segera mempersiapkan diri untuk dua laga terakhir putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 melawna Irak dan Filipina.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News