Fachruddin Aryanto Ungkap Alasannya Kembali ke PSS Sleman

Selasa, 02 Juli 2024 – 11:15 WIB
Fachruddin Aryanto Ungkap Alasannya Kembali ke PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Fachruddin Aryanto. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman memutuskan untuk membawa kembali mantan pemain mereka, Fachruddin Aryanto, yang sempat meninggalkan klub selama 12 tahun.

PSS Sleman adalah klub profesional pertama dalam karier Fachruddin. Pemain bertahan itu membela PSS Sleman sejak 2008 hingga 2012.

Kini, pemain 35 tahun itu kembali berseragam Super Elja dan menjadi bagian dari proyek besar klub di bawah asuhan pelatih Wagner Lopes.

Fachruddin mengungkapkan alasannya kembali ke PSS Sleman, tim yang membesarkan namanya.

“Kembali ke PSS Sleman seperti pulang ke rumah yang sudah lama saya tinggalkan. Harapan kembalinya saya di PSS bisa membawa kembali tim kebanggaan masyarakat Sleman berada di klasemen yang lebih baik,” kata dia di Omah PSS, Sleman, Senin sore (1/7).

Fachruddin mengatakan sejak ia memutuskan hengkang dari PSS Sleman, dia bertekad suatu hari nanti akan kembali lagi ke Bumi Laskar Sembada.

“Alasan memutuskan saya kembali ke sini adalah untuk menunaikan janji kepada diri sendiri saat pertama meninggalkan klub ini, suatu saat saya ingin kembali lagi di PSS. Alhamdulillah ada tawaran bermain di PSS, tanpa berpikir panjang saya memenuhi janji saya kembali lagi di PSS,” ucapnya.

Fachruddin adalah pemain kelahiran Klaten, Jawa Tengah, pada 19 Februari 1989. Dia bergabung dengan PSS Sleman pada usia 19 tahun. Kebersamaannya bersama PSS Sleman dimulai sejak 2008.

Mantan pemain PSS Sleman Fachruddin Aryanto akhirnya kembali ke Bumi Laskar Sembada setelah 12 tahun berkelana di klub lain.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News