PSS Sleman Resmi Mendatangkan Pemain Muda Gilang Oktavana

Selasa, 02 Juli 2024 – 12:45 WIB
PSS Sleman Resmi Mendatangkan Pemain Muda Gilang Oktavana - JPNN.com Jogja
Gilang Oktavana. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman resmi mengontrak pemain muda Gilang Oktavana untuk menjadi bagian dari skuad yang akan bermain di Liga 1 2024/2025.

Pemain 21 tahun itu sebelumnya membela klub Liga 2, Deltras FC. Gilang sempat mengikuti latihan perdana PSS Sleman pada Senin (24/6) dan kini dia resmi diperkenalkan sebagai pemain PSS Sleman.

“Saya bahagia bisa bergabung dengan PSS karena ini menjadi klub Liga 1 pertama saya. Harapannya, saya bisa beradaptasi dan belajar cepat di PSS,” ujar Gilang di Omah PSS, Sleman, Senin siang (1/7).

Gilang mengatakan sejauh ini proses adaptasinya dengan klub baru berjalan lancar. Hal itu berkat pemain-pemain senior yang juga membimbingnya saat latihan.

“Mengenai adaptasi saya di PSS, sejauh ini lancar-lancar saja. Ini karena banyak pemain senior seperti bang Paulo dan bang Hamisi sangat welcome dan memberikan banyak masukan,” ucap Gilang.

Gilang menyadari banyak hal yang harus dikejar ketika sudah mengikuti latihan awal bersama PSS dengan skuad yang belum lengkap.

Menurutnya, kesempatan yang ada saat ini harus dimanfaatkan secara positif dengan maksimal.

“Untuk latihan awal saja sudah beda intensitasnya dengan Liga 2. Intensitas latihan levelnya jauh lebih tinggi. Perbedaan berikutnya dari komponen pemain asingnya lebih banyak dibandingkan dengan Liga 2,” ucapnya.

Pemain muda asal Jember yang dahulu bermain di Liga 2, Gilang Oktavana, kini resmi menjadi bagian dari skuad PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News