Paulo Sitanggang Terpincut dengan Atmosfer di PSS Sleman

Selasa, 02 Juli 2024 – 14:15 WIB
Paulo Sitanggang Terpincut dengan Atmosfer di PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Paulo Sitanggang. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman memperkenalkan pemain baru mereka yang berposisi sebagai gelandang, Paulo Sitanggang. 

Pemain yang musim lalu memperkuat Rans Nusantara itu resmi meneken kontrak bersama PSS Sleman pada Senin (1/7). 

Paulo Sitanggang mengaku terkesan dengan atmosfer di PSS Sleman, terutama dukungan dari suporternya. 

 “Pastinya saya senang dan semangat bisa bergabung dengan PSS Sleman yang didukung suporter secara luar biasa. Antusiasme dukungan dengan gairah atmosfer luar biasa ketika bertanding itu yang menjadi alasan utama saya bergabung dengan PSS,” kata Paulo di Omah PSS, Sleman, Senin siang (1/7).

Pemain kelahiran Deli Serdang, Sumatera Utara, itu telah sudah menjalani latihan perdana bersama PSS Sleman pada Senin (24/6). Dia mengaku tidak memiliki kendala berarti bersama klub baru.

“Mengenai adaptasi bersama PSS, puji Tuhan tidak mengalami kendala dengan situasi di Sleman. Sementara, proses latihan bersama rekan-rekan di PSS masih proses adaptasi. Mudah-mudahan setelah ditangani langsung oleh pelatih kepala proses adaptasi bisa berjalan cepat,” ucap dia.

Pemain 27 tahun itu mengaku siap bekerja keras demi mewujudkan target pribadi serta target dari manajemen PSS Sleman.

“Secara personal, ingin memberikan yang terbaik dengan tampil maksimal di setiap pertandingan atau di setiap kepercayaan pelatih diberikan kepada saya. Membuat manajemen PSS dan suporter bangga dengan permainan saya. Tentu saja hal tersebut bisa saya dapatkan dengan menjalani latihan dengan disiplin dan profesional,” tegasnya.

PSS Sleman mendatangkan pemain baru daru Rans Nusantara, Paulo Sitanggang. Dia mengaku terpincut dengan atmosfer di PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News