Inilah Rekrutan Pemain Asing Pertama PSS Sleman

Selasa, 02 Juli 2024 – 16:30 WIB
Inilah Rekrutan Pemain Asing Pertama PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pemain asing PSS Sleman, Betinho. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya mengumumkan rekrutan pemain asing pertama mereka untuk Liga 1 musim 2024/2024.

Dia adalah pemain asal Brasil, Roberto Pimenta Vinagre Filho atau biasa disapa dengan nama Betinho. 

Betinho adalah seorang gelandang bertahan yang baru pertama kali bermain di Liga Indonesia. 

Dia memutuskan untuk menerima tawaran PSS Sleman karena sudah mendapat informasi tentang antusiasme sepak bola di Indonesia.

“Tentu saja, pilihan ini bukan tanpa risiko. Namun, setelah berdiskusi dan mendapatkan informasi dari beberapa teman yang berkarier di Indonesia, mereka mendapatkan banyak hal yang bagus. Saya memutuskan untuk mengambil tawaran ini,” ujar Betinho di Omah PSS, Sleman, Selasa siang (2/7).

Pemain yang mengidolakan Rivaldo, itu mengakui jauh dari keluarga adalah tantangan besar di awal kariernya bersama Super Elja. 

Menurutnya hal tersebut menjadi motivasi bekerja keras dan memberikan kontribusi positif bagi PSS.

“Berkarier di sepak bola profesional harus bisa menghadapi tantangan tersebut. Saya optimistis mampu melewatinya dengan baik. Banyak hal yang mendukung untuk itu seperti kondisi cuaca Sleman mirip di Brasil, kemudian masyarakat yang ramah serta dukungan dari manajemen dan suporter PSS,” ujarnya. 

PSS Sleman akhirnya mengumumkan pemain asing pertama mereka pada bursa transfer kali ini. Dia adalah Betinho, pemain asal Brasil.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News