Rekam Jejak Gelandang Baru PSS Sleman Moon Chang-Jin

Kamis, 04 Juli 2024 – 18:01 WIB
Rekam Jejak Gelandang Baru PSS Sleman Moon Chang-Jin - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Moon Chang-Jin. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman mendatangkan seorang gelandang serang asal Korea Selatan, Moon Chang-Jin.

Pemain 30 tahun itu dipilih karena pengalamannya bermain di kompetisi Negeri Gingseng. 

Moon telah meraih tiga gelar utama bersama klub Pohang Steelers, yakni dua kali Korean Cup Winner dan satu kali South Korean Winner.

Moon juga tercatat pernah membela banyak klub di K-League, seperti Gangwon FC, Gimcheon Sangmu, Incheon Utd, Busan IPark dan Seongnam FC. 

Perkembangan sepak bola di Korea Selatan yang membuat manajemen PSS Sleman memutuskan untuk mencari seorang pemain kreatif dari K-League.

Moon menyambut baik tawaran PSS Sleman karena dia melihat antusiasme yang tinggi dari para pencinta sepak bola di Bumi Sembada.

“Pertama kali menerima tawaran untuk bermain di PSS Sleman, saya mencari informasi mengenai klub ini. Ada begitu banyak kegairahan yang dirasakan melihat antusiasme suporter mendukung klub ini. Waktu itu, salah satu jajaran direksi PSS Sleman langsung menelepon menyatakan tertarik merekrut saya. Kemudian, saya membuat keputusan melanjutkan karier sepak bola profesional di PSS Sleman,” ungkapnya di Omah PSS, Sleman, Rabu siang (3/7).

Dengan pengalaman dan prestasi yang pernah Ia dapatkan saat di K-League, membuat manajemen PSS mantap mengikat kontrak kerja sama. Ini bertujuan agar bisa menularkan semangat dan mental pemenang ke seluruh tim terlebih pada pemain muda Laskar Sembada.

Begini rekam jejak pemain baru PSS Sleman asal Korea Selatan, Moon Chang-Jin. Pernah juara di Korean Cup Winner dan South Korean Winner.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News