Wagner Lopes Ungkap Keinginannya Soal Permainan PSS Sleman Musim Depan

Selasa, 02 Juli 2024 – 20:02 WIB
Wagner Lopes Ungkap Keinginannya Soal Permainan PSS Sleman Musim Depan - JPNN.com Jogja
Wagner Lopes (kiri) saat memantau latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya memperkenalkan Wagner Lopes sebagai pelatih anyar mereka pada Selasa (2/7).

Wagner hadir di Omah PSS, Sleman, DIY untuk memberikan keterangan pers.

Pelatih berkebangsaan Jepang-Brasil itu telah memimpin latihan skuad Laskar Sembada pada Senin (1/7), yang juga diikuti dua pemain baru, Fachruddin Aryanto dan gelandang bertahan asal Brasil, Betinho.

Wagner Lopes mengaku senang karena akhirnya bisa bekerja sama dengan PSS Sleman. 

Dia mengaku siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025 dan mencapai target dari manajemen.

“PSS memiliki tujuan baru di musim ini, mari lakukan hal tersebut bersama-sama. Untuk meraih hal tersebut tidak bisa bekerja sendiri, butuh dukungan semua elemen dari pihak manajemen klub, suporter dan juga para pemain baik lokal maupun asing yang terlibat dalam PSS,” kata Wagner.

Insan sepak bola Brasil yang telah merasakan asam garam sepak bola Jepang baik sebagai pemain dan pelatih tersebut menyebutkan keinginannya memberikan penampilan atraktif penggawa Super Elja ketika bertanding di kompetisi nanti.

“Tentu saja kami ingin menjadi tim yang bermain menyerang serta mencetak gol yang banyak ke gawang lawan. Di sisi lain, kami juga menginginkan tim dengan pertahanan yang solid dan kuat,” katanya.

PSS Sleman sudah dipimpin oleh pelatih baru mereka, Wagner Lopes. Pelatih berkebangsaan Jepang-Brasil itu ingin Laskar Sembada bermain menyerang musim depan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News