Ega Rizky Kembali ke PSS Sleman, Siap Jadi Tandem Kiper Asing

Jumat, 05 Juli 2024 – 09:01 WIB
Ega Rizky Kembali ke PSS Sleman, Siap Jadi Tandem Kiper Asing - JPNN.com Jogja
Ega Rizky kembali ke PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang. Kali ini, bukan orang asing yang didatangkan, tetapi Ega Rizky.

Ega Rizky pernah menjadi penjaga gawang PSS Sleman pada musim 2018 hingga 2023. Kini, dia kembali ke Bumi Sembada untuk menjadi rekan kiper asing, Alan.

PSS Sleman melakukan perombakan di sektor penjaga gawang untuk memperkuat lini belakang yang sering kebobolan pada musim lalu.

Egi mengaku senang karena bisa kembali ke PSS Sleman. Dia siap untuk memperkuat tim dan mencapai target musim depan.

"Mudah-mudahan kembalinya saya di PSS mendapatkan kemudahan, kelancaran dan bisa memberikan penampilan yang terbaik,” kata Egi di Omah PSS, Sleman, Kamis siang (4/7).

Egi mengatakan dia siap untuk mendapat arahan dari pelatih asing. Dia juga siap untuk bersaing dengan dengan Alan, kiper baru PSS Sleman dari Brasil.

“Saya tidak menganggap ini sebuah persaingan. Hal paling penting saling mendukung satu sama lain. Siapa yang terbaik adalah yang bermain serta bisa memberikan hasil yang terbaik buat tim,” katanya.

Walaupun pernah bersama PSS dalam waktu panjang, menurut Ega, faktor adaptasi masih perlu karena ia kembali menjadi orang baru di PSS.

PSS Sleman kembali mendatangkan Ega Rizky, penjaga gawang yang pernah membela klub itu selama lima tahun.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News