Pemain Baru PSS Sleman Urung Tampil di Laga Perdana

Minggu, 11 Agustus 2024 – 15:06 WIB
Pemain Baru PSS Sleman Urung Tampil di Laga Perdana - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman Betinho. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain asing PSS Sleman yang baru Roberto Pimante Vinagre Filho atau Betinho tidak jadi tampil pada laga perdana Liga 1 2024/2025 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu malam (11/8).

Gelandang asal Brasil itu mengalami masalah cedera di bagian paha kanan saat berlatih.

Kondisi terkini Betinho dipastikan oleh dokter PSS Sleman dr. Lutfi Afifudin.

“Betinho mengalami masalah di tendon paha kanannya saat sesi latihan. Untuk tingkatannya berada di, sprain grade 1. Awalnya kami memiliki kecurigaan ada di ototnya. Namun, dari hasil Ultrasonografi (USG) tidak ditemukan adanya kelainan di ototnya,” ujarnya di Hotel Pemain, Surabaya, Minggu siang (11/8).

Akan tetapi, dr. Lutfi memastikan bahwa cedera Betinho tidak akan berkepanjangan sehingga siap untuk laga berikutnya melawan Persik Kediri.

"Sabtu pagi Betinho sudah mengikuti latihan bersama coach Ansyari dan tidak ada keluhan lagi. Insyaallah dia siap untuk pertandingan lawan Persik Kediri FC pekan depan di Stadion Manahan,” ujarnya.

Lutfi memastikan program pemulihan Betinho berjalan dengan baik. Pemain 32 tahun itu bahkan tetap berlatih penguatan otot di gym.

Dokter Lutfi juga mengungkapkan kondisi terkini penggawa Laskar Sembada. Menurutnya, kondisi para pemain sudah di titik 100 persen dan siap menghadapi Persebaya.

Pemain baru PSS Sleman, Betinho, gagal tampil di laga perdana Liga 1 melawan Persebaya Surabaya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News