Hokky Caraka Cetak 2 Gol, Ternyata dapat Tips dari Pelatih

Sabtu, 21 September 2024 – 06:12 WIB
Hokky Caraka Cetak 2 Gol, Ternyata dapat Tips dari Pelatih - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman Hokky Caraka setelah mencetak gol ke gawang Arema FC. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya mendapatkan kemenangan perdana mereka di kompetisi Liga 1 2024/2025 seusai mengandaskan Arema FC dengan skor 3-1, Jumat sore (20/9).

Bermain di stadion Manahan Surakarta, penggawa PSS Sleman menang berkat gol-gol yang dicetak oleh Phil Ofusu-Ayeh menit pada menit ke-23 dan Hokky Caraka pada menit ke-39 dan 54'.

Hokky Caraka menjadi sorotan karena mencetak dua gol penting untuk memastikan tiga poin bagi PSS Sleman.

Gol pertama Hokky tercipta seusai menerima umpan dari Wahyudi Hamisi. Dengan tenang, Hokky melepaskan tendangan melengkung cantik yang membobol gawang Arema.

Gol keduanya tercipta melalui skema open play. Seusai menerima umpan manis dari gelandang PSS, Chang-Jin Moon, Hokky melanjutkannya dengan placing header di sudut kanan bawah gawang Arema FC.

Hokky Caraka menyusul keberhasilan dua rekannya di Timnas Indonesia,Dimas Drajad dan Ramadhan Sananta, yang juga berhasil mencetak gol untuk klub masing-masing.

Setelah pertandingan, Hokky mengungkapkan bahwa keberhasilannya mencetak gol tidak terlepas dari peran pelatih kepala PSS Sleman Wagner Lopes.

"Selama menjalani latihan bareng Timnas, memang ada beberapa tips dari pelatih di sana. Akan tetapi kemarin saya mendapatkan beberapa tips penting agar teknik menendang lebih baik dari Coach Wagner dengan dibantu oleh coach Gabriel sebagai analis. Harus diakui itu sangat membantu saya di pertandingan ini,” ucapnya.

PSS Sleman berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 seusai mengandaskan perlawan Arema FC. Hokky Caraka mencetak dua gol.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News