Absen Melawan Barito Putera, Ternyata Begini Kondisi Phil Ofosu-Ayeh

Selasa, 22 Oktober 2024 – 09:33 WIB
Absen Melawan Barito Putera, Ternyata Begini Kondisi Phil Ofosu-Ayeh - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman Phil Ofosu-Ayeh. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman baru saja meraih kemenangan besar saat melakoni laga pekan kedelapan melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu sore (20/10).

Pada laga itu, Laskar Sembada menang telak dengan skor 3-0 berkat gol-gol yang dicetak oleh Hokky Caraka, Cleberson dan Gustavo Tocantins.

Pada pertandingan tersebut, salah satu pemain asing PSS Sleman, Phil Ofosu-Ayeh, tidak tampak di lapangan atau di bangku cadangan.

Ternyata, pemain asal Ghana itu mengalami cedera saat latihan menjelang laga melawan Barito Putera.

Kondisi terkini Phil Ofosu-Ayeh telah dikonfirmasi oleh dokter PSS Sleman Lutfi Afifuddin.

Dokter Lutfi mengatakan bahwa bek kanan PSS Sleman itu telah menjalani pemeriksaan medis yang merekomendasikan untuk tidak tampil dalam laga penting tersebut.

Setelah diperiksa, kata Lutfi, hasilnya Phil didiagnosa mengalami cedera Achilles Tendinitis.

“Cedera tersebut disebabkan karena porsi latihan yang lebih eksplosif dibandingkan sebelumnya. Saat ini, Ofosu sudah ditangani oleh tim fisioterapi dan medikamentosa untuk terapi sementara,” kata dr. Lutfi di Mess PSS, Sleman, Senin pagi (21/10).

PSS Sleman mengonfirmasi kondisi pemain asing mereka, Phil Ofosu-ayeh, yang tidak diturunkan pada laga kontra Barito Putera.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News