Ganjar Pronowo Satu Mobil dengan Megawati, Bahas Cawapres?

Selasa, 22 Agustus 2023 – 22:37 WIB
Ganjar Pronowo Satu Mobil dengan Megawati, Bahas Cawapres? - JPNN.com Jogja
Ketum PDI Perjuangan Megawati dan Ganjar Pranowo menghadiri acara temu Kebangsaan di Yogyakarta pada Selasa (22/8). Foto: PDI Perjuangan

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengunjungi dan meresmikan kantor DPD PDIP DIY yang baru pada Selasa (22/8).

Selain itu, Megawati juga menghadiri beberapa kegiatan di Yogyakarta. 

Kedatangan putri Bung Karno tersebut turut didampingi oleh bakal calon presiden yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo bahkan berada dalam satu mobil dengan Megawati.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan di sepanjang perjalanan itu keduanya banyak berbincang. 

"Saya pikir di mobil Ibu (Mega) mau memberikan arahan terkait pemilu kepada Pak Ganjar, tetapi malah bagaimana mengatasi kekeringan, sumber-sumber mata air diselamatkan sehingga tercipta kehidupan. Justru itu yang dibahas," kata Hasto.

Kemudian, terkait calon wakil presiden yang bakal mendampingi Ganjar Pranowo, Hasto mememastikan orang itu adalah sosok yang memiliki komitmen ideologi yang kuat.

"Pertimbangan bukan elektoral, tetapi kuat ideologi Pancasilanya, punya kemampuan teknokratik sesuai masukan para intelektual seperti dalam deklarasi tadi," ujar Hasto.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berkunjung ke Yogyakarta. Dia satu mobil dengan Ganjar Pranowo. Bahas apa?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News