Pemkab Apresiasi Sleman United yang Lolos Liga 3 Indonesia: Ayo, Harus Bermental Juara

Jumat, 04 Februari 2022 – 12:34 WIB
Pemkab Apresiasi Sleman United yang Lolos Liga 3 Indonesia: Ayo, Harus Bermental Juara - JPNN.com Jogja
Pemain Sleman United. Foto: Instagram/slemanunited2012

jogja.jpnn.com, SLEMAN - Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), mengapresiasi capaian klub Sleman United yang berhasil lolos ke putaran nasional Liga 3 Indonesia 2021/2022.

Apresiasi disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Kamis (3/2).

"Atas nama pribadi maupun jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman, saya mengucapkan selamat kepada klub sepak bola Sleman United yang telah berhasil mewakili Provinsi DIY dalam Liga 3 Indonesia 2021 Putaran Nasional," Kata Danang Maharsa.

Menurut dia, prestasi tersebut merupakan hal yang membanggakan karena untuk masuk hingga babak 64 besar memerlukan perjuangan melawan puluhan klub lainnya.

"Oleh karena itu, tercurah harapan kepada seluruh pemain dan manajemen sekalian untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dalam Liga 3 Indonesia sehingga berhak untuk promosi hingga Liga 2 nantinya," katanya.

Danang juga berpesan agar tim Sleman United dapat menjaga nama baik Kabupaten Sleman di mata penyelenggara dan peserta Liga 3 lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Danang juga mengajak anggota klub Sleman United untuk terus menjaga komitmen dan sikap sportivitas dalam setiap laganya.

"Kepada seluruh atlet, saya mengharapkan agar bertanding dengan sungguh-sungguh untuk mencapai prestasi terbaik. Sedari dini saudara-saudara sudah harus memiliki mental juara, yang artinya maksimal dan percaya diri dalam menampilkan kemampuan yang dimiliki," katanya.

Pemerintah Kabupaten Sleman mengapresiasi capaian yang diraih oleh klub Sleman United yang berhasil lolos ke putaran nasional Liga 3.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News