2.929 Orang Ikut Seleksi CPNS di Sleman, 153 Dinyatakan Lulus, Hari Ini dapat SK Pengangkatan

Selasa, 01 Maret 2022 – 18:10 WIB
2.929 Orang Ikut Seleksi CPNS di Sleman, 153 Dinyatakan Lulus, Hari Ini dapat SK Pengangkatan - JPNN.com Jogja
CPNS di Kabupaten Sleman mendapat SK pengangkatan. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), hari ini resmi mendapat tambahan 153 Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sleman Priyo Handoyo mengatakan 153 orang tersebut merupakan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos seleksi hingga tahap pemberkasan. 

Tahun lalu, setidaknya ada 2.929 orang yang mengikuti tes Seleksi CPNS, mulai dari Seleksi Kompetensi Dasar, Seleksi Kompetensi Bidang, dan akhirnya hanya 153 orang yang dinyatakan lulus tahap akhir. 

"CPNS tersebut terdiri atas 77 orang tenaga kesehatan dan 76 orang tenaga teknis," ujar Priyo. 

Hari ini, 153 CPNS tersebut menerima Surat Keputusan (SK) yang diberikan langsung oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman.

Penyerahan SK Pengangkatan CPNS formasi tahun 2021 tersebut Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Februari 2022 dan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) 1 Maret 2022.

Kustini mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang telah dinyatakan lulus untuk mengabdi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman. 

Dia berharap para CPNS baru tersebut berperan dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Sleman.

Sebanyak 153 CPNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Sleman hari ini mendapat SK pengangkatan dari Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia