15 Personelnya Berangkat Haji, Begini Pesan Kapolda DIY, Singgung Nama Institusi

Rabu, 08 Juni 2022 – 18:02 WIB
15 Personelnya Berangkat Haji, Begini Pesan Kapolda DIY, Singgung Nama Institusi - JPNN.com Jogja
Sejumlah jemaah calon haji dari Polda berpamitan dengan Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar pada Rabu (8/6). Foto: Humas Polda DIY

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Polda DIY menggelar acara pamitan kepada jemaah calon haji dari personel Polri beserta istri pada Rabu (8/6).

Sebanyak 15 jemaah calon haji dari personel Polda DIY tersebut melangsungkan acara pamitan dengan Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar dan jajaran utama.

Kapolda DIY menyampaikan pesannya kepada para jemaah calon haji sebelum diberangkatkan.

Irjen Asep meminta personelnya itu agar menjaga kondisi fisik dan kesehatan sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian ibadah dengan sempurna serta menjaga nama baik institusi Polri.

"Saya menyambut baik dan bersyukur kepada Allah SWT atas dipanggilnya beberapa personel Polda DIY untuk ibadah haji ke tanah suci," kata kapolda.

Bintang dua di jajaran Polda DIY ini berpesan agar anggota menjadi jemaah calon haji yang siap membantu dan menolong jemaah lain serta memelihara sikap melindungi, mengayomi dan melayani.

"Semua mendoakan dan memberikan maaf, semoga Allah SWT memberikan maghfirah ampunannya serta dimudahkan dalam segala urusannya, dihilangkan rasa keraguan dalam beribadah, dipertemukan oleh Allah dengan kebaikan, digantikan oleh Allah terhadap semua bekal yang dikeluarkan serta kembali ke tanah air menjadi haji atau hajjah yang mabrur atau mabruroh," harapannya.

Kemudian, Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda DIY Kombes Pol Dedi Rahman Dayan selaku perwakilan jemaah calon haji Polda DIY bersyukur telah diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Sebanyak 15 jemaah calon haji Polda DIY melangsungkan pamitan dengan Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar pada Rabu (8/6). Ada pesan dari pimpinan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia