Viral Kasus Kekerasan di Angkringan, Pemkot Jogja Cari Pelaku

Selasa, 05 Juli 2022 – 18:52 WIB
Viral Kasus Kekerasan di Angkringan, Pemkot Jogja Cari Pelaku - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Kasus penganiayaan di angkiringan Kota Jogja. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Sebuah insiden kekerasan terhadap wisatawan terjadi di sebuah angkringan Jalan Margo Utomo Kota Yogyakarta pada Sabtu (2/7), viral di media sosial.

Seseorang mengunggah cerita tentang tindak kekerasan yang dia alami saat sedang makan jajanan angkringan.

Seorang pengamen datang dan kesal karena tidak diberi uang sehingga melempar wisatawan itu dengan pecahan konblok.

Pengunggah menyayangkan karena tidak ada petugas parkir atau petugas keamanan yang mengamankan pengamen hingga akhirnya wisatawan tersebut melemparkan kembali batu ke arah pengamen yang kemudian kabur.

Terkait viralnya insiden kekerasan itu, Pemerintah Kota Yogyakarta memastikan sudah mendalami dan mengambil upaya preventif untuk mencegah agar kasus tidak terulang kembali.

“Setelah kasus itu ramai di media sosial, kami langsung melakukan penyisiran di tempat kejadian perkara untuk mencari pelaku,” kata Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Kawasan Cagar Budaya Yogyakarta Ekwanto, Selasa (5/7).

Hanya saja, lanjut Ekwanto, petugas tidak dapat menemukan pelaku tindakan tidak menyenangkan tersebut.

“Kami sudah menyisir sepanjang jalan, tetapi tidak ketemu. Sudah tidak ada, tetapi kasus akan tetap kami tindak lanjuti,” katanya.

Sebuah kasus penganiayaan terhadap wisatawan terjadi di sebuah angkringan Kota Yogyakarta. Pemkot Jogja bergerak cepat mencari pelaku.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia