Viral Video Penganiayaan Petugas Parkir di JCM, Polisi Turun Tangan, Begini Kejadiannya

Senin, 18 April 2022 – 15:35 WIB
Viral Video Penganiayaan Petugas Parkir di JCM, Polisi Turun Tangan, Begini Kejadiannya - JPNN.com Jogja
Ilustrasi penganiayaan petugas parkir di JCM. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, SLEMAN - Sebuah tayangan video yang menunjukkan seorang pengemudi mobil dan rekannya marah-marah kepada petugas parkir di lokasi parkiran Jogja City Mall (JCM) Jalan Magelang, Kabupaten Sleman, viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @nengutets itu, terlihat satu mobil putih berhenti di depan pintu penjagaan keluar area parkir sebuah pusat perbelanjaan pada Minggu (17/4).

Dalam tayangan terlihat seorang laki-laki kemudian marah-marah kepada petugas parkir yang sedang bertugas.

Dalam video tersebut disertai keterangan bahwa kejadian itu dipicu karena karcis parkir mobil penghuni JCM hilang.

Kemudian, petugas minta bukti STNK sebagai salah satu syarat, tetapi saat dicocokkan, nomor pelat kendaraan mobil tersebut berbeda dengan yang di STNK.

Mendapati hal tersebut petugas tidak membuka palang parkir sehingga memicu kemarahan pengendara mobil dan kemudian berujung keributan. 

Pihak pengelola JCM pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sleman. 

"Polres Sleman telah menerima laporan dari kasus dugaan pemukulan petugas parkir tersebut dari pihak pengelola JCM," kata Kepala Seksi Humas Polres Sleman AKP Edy Widaryanta di Sleman.

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan dugaan penganiayaan pengunjung JCM terhadap pengelola parkir. Polisi turun tangan menyelidiki kasus tersebut.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia