Kondisi Terkini Anak Korban Peluru Menyasar di Sleman

Kamis, 22 Desember 2022 – 21:00 WIB
Kondisi Terkini Anak Korban Peluru Menyasar di Sleman - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Kondisi terkini anak korban peluru menyasar di Sleman. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Seorang anak berusia empat tahun di Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) diduga menjadi korban peluru menyasar pada Minggu (18/12).

Korban harus dilarikan ke rumah sakit karena ada benda asing yang diduga proyektil peluru bersarang di kepalanya.

Pihak RSUP Dr Sardjito Yogyakarta menyatakan anak perempuan berinisial JM yang diduga terkena peluru menyasar dalam kondisi stabil dan masih dirawat di ruang intensif RSUP Dr Sardjito.

Tim Dokter Bedah Saraf RSUP Dr Sardjito dr Adiguno Suryo Wicaksono mengatakan JM telah menjalani operasi pengangkatan benda asing pada Senin (19/12).

"Kondisi pasien stabil bisa komunikasi dan sekarang masih dalam perawatan dengan pengawasan di ruang intensif kami," tutur Adiguno.

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan mengatakan tim dari Polda DIY telah turun tangan untuk menyelidiki kasus itu.

"Saat ini Polda DIY sudah mengasistensi ke Polres Sleman untuk melakukan proses pengecekan secara intensif," kata Suwondo di Mapolda DIY, Yogyakarta, Kamis.

Suwondo menuturkan masih menunggu laporan lengkap dari anggotanya yang dikirim ke Polres Sleman untuk membantu mengurai peristiwa sebenarnya secara tuntas.

Seorang anak berusia empat tahun harus dirawat di rumah sakit dan menjalani operasi karena diduga menjadi korban peluru menyasar. Begini kondisinya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia