Selama Sepekan Stadion Maguwoharjo Akan Dipenuhi Bazar UMKM, Jangan Sampai Kelewatan

Kamis, 01 September 2022 – 14:31 WIB
Selama Sepekan Stadion Maguwoharjo Akan Dipenuhi Bazar UMKM, Jangan Sampai Kelewatan - JPNN.com Jogja
Stadion Maguwoharjo. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN

jogja.jpnn.com, SLEMAN - Stadion Maguwoharjo yang berada di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) selama sepekan ke depan akan ramai dipenuhi oleh produk-produk UMKM.

Hal itu berkenaan dengan ditetapkannya Stadion Maguwoharjo sebagai venue Pekan Olah Raga Daerah (Porda) ke XVI dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) III Daerah Istimewa Yogyakarta 2022.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan momen itu akan ia gunakan untuk menunjang perekonomian masyarakat Sleman, terutama kelompok UMKM.

Menurut dia, tidak kurang dari 200 UMKM dari seluruh kecamatan di Sleman akan menawarkan produk mereka mulai 31 Agustus hingga 9 September 2022.

Bazar UMKM tersebut menjual produk-produk dari pelaku UMKM untuk membantu memulihkan perekonomian pascapandemi Covid-19.

"Ada berbagai macam produk UMKM, baik produk makanan khas, kerajinan dan kuliner," katanya.

Ia mengatakan bazar UMKM sengaja digelar di Stadion Maguwoharjo karena diperkirakan pada pelaksanaan Porda dan Peparda DIY akan banyak masyarakat yang datang ke kawasan itu.

"Harapannya pengunjung di Stadion Maguwoharjo, baik atlet, pelatih, suporter, dan masyarakat lainnya bisa berbelanja oleh-oleh atau cinderamata khas Sleman yang ada di bazar UMKM," kata Bupati.

Stadion Maguwoharjo akan dipenuhi oleh bazar UMKM selama sepekan ke depan. Ayo, jangan sampai kelewatan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News