Bulog Gelar Operasi Pasar Murah, Warga Sleman Jangan Sampai Ketinggalan

Rabu, 28 September 2022 – 20:31 WIB
Bulog Gelar Operasi Pasar Murah, Warga Sleman Jangan Sampai Ketinggalan - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Operasi pasar murah di Sleman. Foto: Ricardo/JPNN.com

jogja.jpnn.com, SLEMAN - Warga di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berkesempatan untuk membeli barang-barang kebutuhan pokok dengan harga miring.

Pasalnya, selama sembilan hari ke depan Perum Bulog Kantor Wilayah Yogyakarta akan menggelar operasi pasar murah di 17 kecamatan yang ada di Sleman.

Kepala Wilayah Perum Bulog Kanwil Yogyakarta Attar Rizal mengatakan operasi pasar murah dilakukan untuk menjaga stabilitas barang-barang kebutuhan pokok pascanaiknya harga bahan bakar minyak (BBM).

"Kami menyiapkan dua produk, yakni beras medium kemasan lima kilogram dan gula ManisKita kemasan satu kilogram," katanya.

Beras medium kemasan lima kilogram akan tersedia 100.000 kilogram, sedangkan gula ManisKita akan disiapkan 20.000 kilogram.

"Harganya tergolong murah. Beras medium Rp 43.000 per lima kg dan gula ManisKita Rp 12.800 per kg," ujarnya.

Menurut Attar, operasi yang berlangsung mulai 28 September 2022 hingga 10 Oktober 2022 dapat terselenggara berkat kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sleman.

"Program ini kami adakan sepanjang tahun. Perum Bulog Yogyakarta langsung menuju kapanewon (kecamatan) untuk memudahkan masyarakat membeli dengan harga terjangkau," katanya.

Perum Bulog Yogyakarta menggelar operasi pasar murah untuk menyediakan barang-barang kebutuhan pokok. Warga Sleman jangan sampai ketinggalan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News