Sembari Meninjau Progres Pembangunan UNU Jogja, Wapres Menyampaikan Sesuatu

Selasa, 25 Oktober 2022 – 17:02 WIB
Sembari Meninjau Progres Pembangunan UNU Jogja, Wapres Menyampaikan Sesuatu - JPNN.com Jogja
Wapres Ma'ruf Amin berkunjung ke UNU Yogyakarta. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin berkunjung ke Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta pada Selasa (25/10).

Pada kesempatan itu, dia berharap UNU Jogja bisa mencetak sumber daya manusia (SDM) yang unggul untuk membangun bangsa Indonesia.

"Harapannya bisa menghasilkan SDM yang profesional dan unggul, khususnya di kalangan NU dan untuk semua masyarakat Indonesia," kata Wapres.

Wapres juga meninjau pembangunan Gedung Kampus Terpadu UNU Yogyakarta di Jalan Ring Road Barat, Banyuraden, Gamping Sleman.

Ma'ruf mengapresiasi proses pembangunan kampus di bawah naungan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang berjalan sesuai target.

"Dari bangunan sudah berjalan sesuai target, sekarang sudah 63 persen," ujar dia.

Meski terbilang baru, menurut Wapres, UNU Yogyakarta sudah bisa menjadi yang terdepan dalam mencetak SDM unggul di Indonesia dengan menggunakan strategi khusus.

"Dikelola secara khusus menggunakan strategi yang khusus sehingga bisa mempercepat (pembentukan SDM unggul) apalagi dapat dorongan dari Uni Emirat Arab," kata Wapres.

Wapres Ma'ruf Amin berkunjung langsung meninjau progres pembangunan UNU Jogja yang sudah 63 persen. Dia berpesan sesuatu.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News