Kata-Kata Kaesang Pangarep Jelang Hari Pernikahannya

Selasa, 06 Desember 2022 – 19:10 WIB
Kata-Kata Kaesang Pangarep Jelang Hari Pernikahannya - JPNN.com Jogja
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dijumpai di Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar akad nikah di Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Sabtu (10/12).

Hari ini, Kaesang dan Erina menggelar gladi bersih di Pendopo Royal Ambarrukmo. Seusai kegiatan tersebut, Kaesang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu prosesi pernikahannya.

Kaesang juga memohon maaf kepada masyarakat di Yogyakarta dan Solo jika acaranya berpotensi menimbulkan kemacetan.

"Saya memohon maaf kepada masyarakat yang terganggu oleh kegiatan ini. Sekali lagi saya mohon maaf. Pasti akan macet di mana-mana. Di Yogyakarta dan Solo maupun kota sekitarnya, kami sekeluarga memohon maaf sebesar-besarnya," kata dia.

Ia berharap doa semua pihak agar seluruh rangkaian acara pernikahannya berjalan lancar.

"Kami sekeluarga mohon doa restunya, semoga semua dapat berjalan lancar," ujar Kaesang.

Kaesang menjelaskan bahwa prosesi akad nikah akan berlangsung pada Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, pukul 13.00 WIB.

"Pukul 12.30 WIB undangannya. Akad akan dilakukan pukul 13.00 WIB," ujarnya.

Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep akan menikah di Yogyakarta pada akhir pekan ini. Dia mengucapkan terima kasih dan meminta maaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News