Di Gereja Santo Antonius Padua Yogyakarta, Mahfud MD Mengucapkan Selamat Natal

Minggu, 25 Desember 2022 – 11:37 WIB
Di Gereja Santo Antonius Padua Yogyakarta, Mahfud MD Mengucapkan Selamat Natal - JPNN.com Jogja
Menkopolhukam saat meninjau Gereja Santo Antonius Padua di Yogyakarta. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD berkunjung ke sejumlah gereja di Yogyakarta untuk memantua kesiapan perayaan Natal 2022.

Salah satu yang disambangi oleh Mahfud MD pada Sabtu malam (24/12) adalah Gereja Katholik Santo Antonius Padua, Kotabaru, Kota Yogyakarta.

Pada kesempatan itu, Menkopolhukam mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani di Indonesia.

"Selamat merayakan Natal untuk seluruh warga Nasrani," ucap Mahfud MD.

Dia berharap momentum Hari Raya Natal 2022 mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat Indonesia bahwa beragama adalah untuk menimbulkan kenyamanan diri sendiri dan orang lain.

"Kepada seluruh rakyat Indonesia, momentum ini supaya dijadikan kesadaran kolektif bahwa beragama itu untuk kenyamanan kepada diri sendiri dan kepada orang lain," ujar Mahfud.

Secara kolektif, menurut Mahfud, beragama juga seyogianya mampu menimbulkan kebersatuan.

"Tidak ada satu agama pun yang mengajarkan orang memusuhi orang lain karena berbeda agama, berbeda suku, berbeda ras, dan berbeda negara," ujar dia.

Menkopolhukam Mahfud MD turut hadir di beberapa gereja di Yogyakarta untuk memantua kesiapan Natal 2022. Dia mengucapkan selamat Natal.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia