Menyambut Ramadan, Para Pejabat Pemkab Sleman Salat Subuh Berjemaah

Minggu, 19 Maret 2023 – 14:12 WIB
Menyambut Ramadan, Para Pejabat Pemkab Sleman Salat Subuh Berjemaah - JPNN.com Jogja
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo seusai salat subuh berjemaah. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, SLEMAN - Sejumlah pejabat penting di Pemerintah Kabupaten Sleman, DIY menggelar salat Subuh berjemaah di Masjid Agung dr Wahidin Sudirohusodo pada Minggu (19/3).

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa juga turut hadir, ditemani oleh sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Kegiatan salat Subuh berjemaah yang dilanjutkan dengan jalan pagi ini dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan bahwa kegiatan pagi ini juga dilakukan untuk menyambut hari ke-107 Kabupaten Sleman.

Bupati ingin warga Sleman menyambut bulan Ramadan dengan semangat dan penuh dengan suka cita.

"Sekaligus dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Sleman. Maka, mari kita sambut hari jadi ini dengan berbahagia karena hari jadi Sleman bukan hanya milik Pemkab Sleman, tetapi milik semua masyarakat Sleman," katanya.

Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Sleman Mustadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun, tetapi sempat beberapa kali terhenti akibat pandemi Covid-19.

Jalan santai kali ini menempuh jarak kurang lebih satu kilometer, dengan rute dari Masjid Agung dr Wahidin Sleman Jalan Parasamya, Jalan Pringgodiningrat, Stadion Tridadi, Rumah Dinas Bupati Sleman, dan finis kembali di Masjid Agung.

Bupati dan Wakil Bupati Sleman beserta para pejabat Pemkab Sleman menggelar salat Subuh berjemaah untuk menyambut datangnya bulan Ramadan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News