Wakil Bupati Sleman Bicara Toleransi pada Perayaan Paskah

Minggu, 09 April 2023 – 11:54 WIB
Wakil Bupati Sleman Bicara Toleransi pada Perayaan Paskah - JPNN.com Jogja
Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa saat hadir dalam perayaan Paskah. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Hari ini umat Kristiani sedang merayakan Paskah yang juga bertepatan dengan ibadah puasa Ramadan bagi umat Muslim.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa turut hadir dalam malam perayaan Paskah di Gereja St Yohanes Paulus II Brayut, Tambakrejo, Sariharjo, Ngaglik pada Sabtu malam (8/4).

Pada kesempatan itu, Danang mengajak masyarakat untuk saling menghormati dan mengedepankan toleransi dalam perayaan Paskah tahun ini.

"Perayaan Paskah tahun ini bersamaan dengan bulan Ramadan sehingga saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengedepankan prinsip humanisme, pluralisme, dan yang utamakan toleransi," katanya.

Danang mengajak jemaat untuk menjadikan Paskah sebagai momentum untuk bangkit dan melanjutkan upaya membangun daerah.

"Mari kita makin menguatkan dan meneguhkan keimanan serta bangkit bersama membangun Sleman sebagai rumah bersama yang lebih sejahtera," katanya.

Dia juga mengimbau jemaat untuk bersama-sama berusaha mewujudkan pemilihan umum yang bersih pada 2024.

"Kita semua akan turut andil dalam menentukan nasib bangsa ke depan melalui pesta demokrasi di tahun 2024. Oleh karena itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan pemilu yang bersih dan penuh kebersamaan," katanya. (antara/jpnn)

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa mengajak umat Kristiani yang merayakan Paskah untuk saling menghormati dan mengedepankan toleransi.

Redaktur & Reporter : Januardi Husin

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News