UMY Berduka, Ratusan Mahasiswa Menggelar Doa untuk Redho Tri Agustian

Selasa, 18 Juli 2023 – 17:43 WIB
UMY Berduka, Ratusan Mahasiswa Menggelar Doa untuk Redho Tri Agustian - JPNN.com Jogja
Ratusan mahasiswa UMY menggelar doa bersama di kampus mereka untuk Redho Tri Agustian pada Senin malam (17/7). Foto: M. Sukron Fitriansyah

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menggelar doa bersama di lingkungan kampus untuk Redho Tri Agustian yang hilang sejak 11 Juli 2023, Senin malam (17/7).

Hilangnya mahasiswa Fakultas Hukum tersebut dikaitkan dengan korban mutilasi di Sleman yang sempat menggegerkan warga Jogja.

Pihak kepolisian sendiri masih melakukan serangkaian penyelidikan guna mengungkap kasus ini. 

Dekan Fakultas Hukum UMY Iwan Setiawan mengatakan dia telah datang ke Polda DIY untuk memastikan identitas korban mutilasi. 

Menurut Iwan, sampai sekarang polisi masih bekerja untuk mengungkap identitas korban. Namun, berdasarkan keterangan pihak kepolisian kepada UMY, 60 persen identitas mengarah kepada Redho berdasarkan aksesoris yang dipakai.

"Indikasi kuat bahwa tubuh yang didapatkan adalah Redho. Pertama, dari aksesoris yang digunakan, seperti jaket dan lainnya," kata Iwan.

Hal tersebut menurut Iwan juga telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak keluarga.

Lebih lanjut, Iwan meminta kepada semua pihak untuk menghormati proses penyidikan dari kepolisian. (mcr25/jpnn)

Ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menggelar doa bersama untuk Redho Tri Agustian yang diduga menjadi korban mutilasi.

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News