Kabar dari Dedi Budiono Soal Rekrutmen PPPK Kota Jogja

Rabu, 30 Agustus 2023 – 19:17 WIB
Kabar dari Dedi Budiono Soal Rekrutmen PPPK Kota Jogja  - JPNN.com Jogja
Pelatihan Orientasi PPPK Pemerintah Kota Yogyakarta, Rabu (30/8). Foto: Humas Pemkot Jogja

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta saat ini mencapai 11 persen.

Angka tersebut bakal bertambah seiring dibukanya rekrutmen PPPK pada September 2023.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Yogyakarta Dedi Budiono mengatakan komposisi PPPK nantinya akan makin besar.

"Rekrutmen ke depan itu lebih banyak PPPK dibanding PNS. Seperti informasi yang beredar, tahun depan kami akan menambah pegawai Pemerintah Kota Yogyakarta sebanyak 250 orang yang seluruhnya akan diisi melalui jalur PPPK,” kata Dedi saat membuka Pelatihan Orientasi PPPK Pemerintah Kota Yogyakarta, Rabu (30/8).

Dedi berharap setelah melewati masa orientasi ini, PPPK bisa memberikan kinerja terbaiknya di perangkat daerah masing-masing. 

"Dengan mengikuti orientasi ini, bapak ibu makin memahami visi dan misi Pemerintah Kota Yogyakarta serta nilai etika yang harus dijunjung sebagai pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta,” katanya. 

Pj Wali Kota Yogyakarta Singgih Raharjo menambahkan pada 2023 ini Pemkot Jogja memiliki sejumlah target dan prioritas pembangunan daerah.

Untuk itu ia berharap para PPPK ini dapat beradaptasi dan memberikan kinerja optimal. 

Pemerintah Kota Yogyakarta berencana menambah tenaga PPPK pada rekrutmen tahun ini. Honorer harap bersiap-siap.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia