UAD Meresmikan Laboratorium Pengelolaan Sampah di Bantul

Jumat, 01 September 2023 – 18:08 WIB
UAD Meresmikan Laboratorium Pengelolaan Sampah di Bantul - JPNN.com Jogja
Acara peresmian laboratorium pengelolaan sampah di Kelurahan Caturharjo, Kabupaten Bantul pada Rabu (30/8). Foto: Humas UAD

jogja.jpnn.com, BANTUL - Universitas Ahmad Dahlan (UAD) meresmikan laboratorium pengelolaan sampah di Kalurahan Caturharjo, Kacamatan Pandak, Kabupaten Bantul pada Rabu (30/8).

Peresmian ini merupakan wujud komitmen UAD dan pemerintah Kabupaten Bantul dalam kerja sama menciptakan Bantul Bersih Sampah Tahun 2025.

Rektor UAD Muchlas mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama dengan pemerintah Bantul.

"Khususnya di dalam program-program pengolahan sampah,” kata Muchlas.

Di sisi lain, Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Emi Masruroh menyambut baik diresmikannya laboratorium pengelolaan sampah ini.

“Kami mengucapkan terima kasih karena pada kesempatan hari ini bersama-sama dapat menyaksikan apa yang sudah diprogramkan oleh UAD bersama pemerintah Kabupaten Bantul dan juga Kalurahan Caturharjo,” katanya. 

Emi berharap keberadaan laboratorium pengelolaan sampah ini berdampak positif bagi masyarakat Caturharjo dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita saksikan bersama di sini dapat berkelanjutan dan bermanfaat bagi seluruh warga di Kabupaten Bantul,” kata Emi.

UAD dan Kabupaten Bantul bersinergi menghadirkan laboratorium pengelolaan sampah yang baru diresmikan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia