Terduga Pelaku KS di UNY Buka Suara: Saya Difitnah!

Sabtu, 11 November 2023 – 07:10 WIB
Terduga Pelaku KS di UNY Buka Suara: Saya Difitnah! - JPNN.com Jogja
Pimpinan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Yogyakarta. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) berinisial MF merasa difitnah dengan isu kekerasan seksual yang menyeret namanya. 

Mahasiswa Pendidikan IPA tersebut membantah melakukan tindak kekerasan seksual seperti yang viral di media sosial. 

"Saya tidak melakukan tindakan kekerasan seksual dan tidak pernah melakukan tindak kekerasan seksual apa pun itu, pada siapa pun," katanya pada Jumat (10/11).

MF merasa dirugikan dengan viralnya kasus dugaan pelecehan seksual yang menyebar di media sosial X. 

"Saya siap menempuh jalur hukum dan pada orang yang melakukan tuduhan tersebut saya minta itikad baiknya karena telah mencoreng nama baik saya," kata MF.

Dia mengatakan siap diperiksa untuk membuktikan dirinya tidak bersalah atas tuduhan tersebut. 

Pihak fakultas sendiri telah memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangannya hari ini.

Pimpinan fakultas sendiri belum bisa mengambil kesimpulan dan keputusan terkait permasalahan ini karena kendala bukti-bukti.

Mahasiswa FMIPA UNY berinisial MF merasa dirugikan karena namanya disebut sebagai pelaku kekerasan dalam sebuah unggahan di media sosial X.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News