Enggak Kalah Seru, Ini 5 Objek Wisata di Bantul untuk Mengisi Liburanmu

Minggu, 24 Desember 2023 – 20:01 WIB
Enggak Kalah Seru, Ini 5 Objek Wisata di Bantul untuk Mengisi Liburanmu - JPNN.com Jogja
Tempat pembayaran retribusi salah satu objek wisata di Bantul. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) diprediksi bakal kebanjiran wisatawan saat momen libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Pemerintah Kabupaten Bantul memperkirakan setidaknya bakal ada 400 ribu wisatawan berkunjung ke Bumi Projotamansari selama Nataru.

Kabupaten Bantul sendiri memiliki sederet objek wisata yang menarik buat dikunjungi, baik destinasi alam maupun seni budaya.

Berikut ini sederet objek wisata alternatif di Kabupaten Bantul yang bisa dikunjungi bareng keluarga maupun sahabat agar liburan semakin seru.

1. Kopi Puncak Rindu

Kopi Puncak Rindu tidak hanya bisa buat menongkrong, loh. Di sini pengunjung bisa menghabiskan waktu bareng keluarga karena tersedia banyak keseruan.

Kopi Puncak Rindu memiliki playground sehingga sangat cocok bagi anak-anak untuk bermain. Kemudian, spot paling dicari di sini adalah rainbow slide yang sedang diganderungi. Rainbow slide di Kopi Puncak Rindu diklaim menjadi yang terpanjang di Jogja loh.

Kopi Puncak Rindu berada di Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya dapat ditempuh sekitar 30 menit dari pusat Kota Yogyakarta.

Bingung liburan mau ke mana? Yuk, seru-seruan di objek wisata Kabupaten Bantul saja.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News