JFFE Akan Perkuat Posisi Jogja sebagai Kota Festival Terkemuka

Kamis, 29 Februari 2024 – 13:56 WIB
JFFE Akan Perkuat Posisi Jogja sebagai Kota Festival Terkemuka  - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Pagelaran Jogja Festivals Forum & Expo (JFFE). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Jogja Festivals Forum & Expo (JFFE) akan digelar pada 7-8 Maret 2024.

Gelaran JFFE 2024 akan menampilkan program-program keren, seperti simposium, workshop, diskusi publik hingga business matching dan networking event.

Adapun tujuan JFFE untuk memperkuat posisi Yogyakarta sebagai bagian dari peta kota festival terkemuka di dunia.

Terselenggaranya even ini merupakan sinergi Jogja Festivals, Pelaku Event Jogja, Jogja Creative Society bersama Pemerintah Kota Yogyakarta. 

Direktur Pelaksana di Jogja Festivals Dinda Intan P. Putri mengatakan JFFE 2024 menjadi momen penting setelah empat tahun fokus pada penguatan jaringan.

"JFFE 2024 menjadi momen penting karena kami berupaya menggali keterhubungan lebih luas dan sekaligus meningkatkan sumber daya manusia yang terlibat dalam penyelenggaraan festival di Daerah Istimewa Yogyakarta” ujar Dinda, Selasa (27/2).

Nantinya bakal ada Dldialog khusus yang mengundang pejabat dari Yogyakarta dan Edinburgh, Skotlandia untuk menjelajahi peluang kerjasama dan pertukaran pengetahuan antara kedua Kota Festival tersebut.

Dialog bersama Edinburgh ini dianggap menjadi poin penting bagi Kota Yogyakarta untuk diakui sebagai destinasi kota festival dunia.

Jogja Festivals Forum & Expo (JFFE) akan digelar pada 7-8 Maret 2024. Simak keseruannya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia