Mendorong Kesejahteraan Ayam Petelur Lewat AFJ FAIR 2

Senin, 23 September 2024 – 09:30 WIB
Mendorong Kesejahteraan Ayam Petelur Lewat AFJ FAIR 2 - JPNN.com Jogja
AFJ F.A.I.R #2 yang diselenggarakan oleh Animal Friends Jogja. Foto: AFJ

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Acara tahunan Animal Friends Jogja Farmed Animals Initiative Response "Sedulur Care #2: Semua Dukung Telur Cage-Free" kembali digelar.

Pagelaran ini dimeriahkan dengan bazar, diskusi inspiratif, pameran edukatif dan interaktif, serta hiburan di Dagadu Yogyatourium (21/9).

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Anita Verawati mengapresiasi AFJ FAIR 2 yang terselenggara tahun ini.

"Bagi kami di industri pariwisata, AFJ F.A.I.R #2 adalah event luar biasa, kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan ke AFJ, harapannya hal ini menjadi rutinitas dan kolaborasi yang lebih besar ke depannya," kata Anita.

Kegiatan ini sendiri bertujuan unutk meningkatkan kesadaran tentang kesejahteraan ayam petelur.

Selain bazar, pengunjung juga disuguhkan dengan berbagai talkshow menarik.

Dalam talkshow bertajuk "Bikin Ayam Petelur Lebih Sejahtera? Kita Semua Bisa Ikutan!" Siti Mulyani dari Lembaga Konsumen Yogyakarta menyampaikan harapannya. Siti Mulyani berharap telur cage-free ini dapat diakses oleh semua kalangan.

"Semua konsumen berhak mendapatkan produk sehat dan pemerintah harus mendukung mereka," katanya.

Animal Friends Jogja kembali menggelar acar tahunan AFJ FAIR. Tema untuk tahun ini adalah "Bikin Ayam Petelur Lebih Sejahtera".
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News