Selamat Datang Para Atlet Baru Penghuni Pelatnas PBSI, Target Berat Sudah Menanti

Sabtu, 05 Februari 2022 – 21:03 WIB
Selamat Datang Para Atlet Baru Penghuni Pelatnas PBSI, Target Berat Sudah Menanti - JPNN.com Jogja
Atlet baru masuk pelatnas PBSI (Foto: Antara)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menyambut kedatangan para atlet baru penghuni pemusatan latihan nasional (pelatnas) PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat (4/2).

Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta dalam keterangan resminya mengatakan bahwa para atlet baru harus siap berlatih keras untuk mengukir prestasi dan mengharumkan nama Indonesia.

Oleh karena itu, para pemain yang baru bergabung harus bisa langsung menyatu dengan para senior yang sudah lebih dahulu menghuni pelatnas tersebut.

"Saya ingatkan, bergabung di pelatnas ini baru merupakan langkah awal," ujar Alex.

PBSI, lanjut Alex, meminta agar atlet yang baru bergabung bisa bekerja sama dengan para pelatih dan pengurus PBSI.

Lewat kolaborasi yang baik, diharapkan pemain bisa fokus dan bersemangat berlatih demi mengejar prestasi dunia, seperti yang selama ini telah diukir para senior dengan menggondol medali emas Olimpiade Tokyo atau memboyong Piala Thomas, serta gelar juara dalam berbagai ajang bergengsi lainnya.

“Pemain baru harus bekerja keras dan bersemangat setiap berlatih. Saya pun meminta agar atlet muda ini bisa mencontoh perjuangan para pemain senior seperti Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya dan lainnya yang sudah mengharumkan nama Indonesia,” ujar Alex.

Dalam acara tersebut, induk organisasi olahraga bulu tangkis nasional itu juga mulai melakukan sosialisasi kepada pemain anyar. 

PP PBSI menyambut para pemain bulu tangkis penghuni baru pelatnas di Jakarta Timur. Harus bekerja keras mencapai target berat.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia