Polisi Sudah Kantongi Identitas Sepeda Motor Pelaku Klitih, Siap-Siap Diciduk

Selasa, 05 April 2022 – 19:35 WIB
Polisi Sudah Kantongi Identitas Sepeda Motor Pelaku Klitih, Siap-Siap Diciduk - JPNN.com Jogja
Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indriadi usai melakukan olah TKP peristiwa klitih di Jogja pada Senin (4/4). Foto: Humas Polda DIY

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Polisi masih terus mengungkap pelaku kejahatan jalanan yang menewaskan seorang remaja di Jalan Gedongkuning pada Minggu dini hari (3/4).

Saat ini, tidak kurang dari sebelas saksi sudah diperiksa guna mengetahui ciri-ciri pelaku.

Selain itu, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah memeriksa sembilan kamera CCTV untuk memburu pelaku.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya sedang dalam proses analisis untuk mengungkap hasil pemantauan CCTV.

Saat ini, polisi disebut telah mengantongi beberapa petunjuk yang mengarah pada identitas pelaku dan barang bukti yang ada di lokasi kejadian perkara.

Meski identitas pelaku belum tertangkap, Ade mengeklaim telah mengidentifikasi dua motor pelaku yang digunakan saat peristiwa kejahatan berlangsung.

"Belum (pelaku belum tertangkap), tetapi sudah terdentifikasi dua motor kelompok pelaku. Dari keterangan saksi-saksi dan teman korban, diduga Vario dan Nmax," kata dia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi, polisi juga tidak menemukan fakta bahwa kelompok korban dan pelaku saling mengenal.

Polisi telah meminta keterangan sebelas saksi dan memantau rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian klitih. Sepeda motor pelaku sudah dikantongi.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia